12/6/08

Indonesiaku...........
Hukum apa adanya Anda. Apa adanya hukum???. Hukum adalah anda. Anda adalah hukum. Hukum anda hukum anda. hukum anda bukan hukum orang lain. hukum anda bukan hukum saya. Hukum anda bukan hukum semua orang. anda pengamen maka hukum anda adalah hukum pengamen hati-hati SATPOL PP dimana-mana. anda pegawai maka hukum anda adalah hukum pegawai hati-hati Atasan selalu mengintai. anda polisi, TNI maka hukum anda adalah hukum militer. Anda pedagang maka hukum anda adalah hukum dagang. Anda presiden maka hukum anda adalah hukum Negara. Anda muslim maka berlaku hukum Islam. Anda penganut agama lain maka berlaku hukum agama yang anda anut.

Hukum apa adanya. Ada polisi di lampu merah maka lampu merah berlaku. Ada kepala sekolah maka guru-guru pada rajin. Ada sanksi jabatan dan pemecatan maka para pegawai masuk jam kantor tepat waktu. Tapi meskipun Ada KPK korupsi jalan terus.
Yang dekat dengan Pimpinan maka tidak terkena hukum pimpinan. Yang dekat dengan Presiden maka terbebas dari hukum Negara. Kalau masa Soeharto yang korupsi hanya Keluarganya tapi sekarang mulai dari Lurah, Camat, Bupati, Gubernur, bahkan Bapak-bapak yang terhormat yang duduk dikursi terhormat di DPR memakan uang KOTOR. Ada uang ada barang. Ada uang Undang-undang berjalan dengan mulus. Yang dekat dengan seorang guru maka seorang murid selamat dari jeweran sang guru.
Anda seorang pelajar maka taatilah peraturan pelajar. Anda seorang mahasiswa maka bacalah TaTib mahasiswa, jangan sampai terjadi mahasiswa dikerjain sama Dosen dengan makalah-makalah tiap hari karena kurangnya SDM sang Dosen atau mengejar target UTS atau UAS disebabkab takut dipecat Rektor, Rektor demikian karena dikejar-kejar dan di Demo oleh mahasiswa karena ga becus ngurusin kampus.

No comments: